Bupati OKU Selatan Tandata Tangani Pinjam Pakai Jalan dan Jembatan

OKU Selatan,wartaterkini.news–Muaradua (30/10) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com tadi pagi bertempat di Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII, hadir langsung untuk melakukan penandatanganan berita acara serah terima antara Pemkab OKU Selatan dengan Kemen PU PR Dirjen SDA BBWSS VII tentang Pinjam Pakai Jalan dan Jembatan Milik Pemkab OKU Selatan.

Baca Juga :  Silaturahmi Pengurus Pemangku Adat, Popo Ali Ajak Lestarikan Kebudayan dan Adat Istiadat

Penandatanganan perjanjian pinjam pakai jalan dan jembatan ini guna mendukung pelaksanaan pembangunan Bendungan Tiga Dihaji yang terletak di Desa Sukabumi Kecamatan Tiga Dihaji Oleh Pemerintah Pusat.

Dalam hal ini Pemkab OKU Selatan akan meminjam pakaikan jalan sepanjang 9,575 KM serta 5 (lima) unit jembatan yang nantinya akan dimanfaatkan untuk jalan akses menuju pembangunan Bendungan Tiga Dihaji.

Baca Juga :  Kondisi Kantor Desa Memprihatinkan Diharapkan Ada Solusi dari Pihak Terkait di OKU Timur

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan harapannya, bahwa dengan telah ditandatanganinya Naskah Perjanjian Pinjam Pakai, diharapkan kepada Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII agar melaksanakan pemanfaatan terhadap aset yang dipinjam pakaikan untuk pelaksanaan pembangunan Bendungan Tiga Dihaji.

“Besar harapan saya pembangunan Bendungan Tiga Dihaji ini dapat terwujud, guna mendorong peningkatan perekonomian masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat OKU Selatan umumnya, ” ujar Popo. (Wt01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini