Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaBupati OKU Selatan Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

Bupati OKU Selatan Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati OKU Selatan, Popo Ali didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, Ketua KONI dan kepala Dispora OKU Selatan, menyerahkan secara langsung bonus dan uang pembinaan kepada atlet dan pelatih berprestasi pada ajang Porprov Sumsel di OKU Raya pada 2021 lalu.

Penyerahan bonus dan uang pembinaan tersebut berlangsung di Aula Perkantoran Pemda OKU Selatan. Jumat (07/01/2022).

Bonus dan uang pembinaan yang diberikan pemerintah tersebut sebagai bentuk memotivasi para atlet olahraga di daerah tersebut, dengan harapan ke depan akan semakin bersemangat dan meningkatkan kemampuan sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

Dalam laporannya kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten OKU Selatan Ahmad Yani.,S.pd., MM, mengatakan terdapat 440 atlet dari semua cabor yang mengikuti Porprov ke XIII OKU Raya pada tahun 2021.

Baca Juga :  Sambut Kunjungan Gubernur, Pemda OKU Selatan Gelar Rapat Persiapan

Sementara untuk official dari semua cabor berjumlah 104 orang, sehingga total keseluruhan atlet dan official yang ikut andil pada Porprov OKU Raya tersebut berjumlah 544 Orang.

Adapun perolehan medali pada ajang porprov OKU Raya itu, atlet OKU Selatan yang berhasil meraih medali berjumlah 154 orang, terdiri dari 56 medali emas, 46 perak dan 50 perunggu, dari total keseluruhan medali yang diraih para atlet mampu menghantarkan OKU Selatan ke-3 besar dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.

Dikatakan Kadispora 58 atlet yang memperoleh medali emas mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15.000.000 juta per orang. 46 orang atlet peraih medali perak sebesar Rp 7.500.000 juta dan 50 orang atlet peraih medali perunggu mendapatkan Rp. 5.000.000 per orang.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Segera Salurkan Bansos Ke-23.377 KPM 

Sementara itu Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam sambutannya mengatakan penyerahan bonus dan uang pembinaan bagi atlet berprestasi ini bersamaan dengan hari jadi kabupaten OKU Selatan ke-18, momen ini menjadi kebanggaan terhadap daerah.

“Kita bangga terhadap profesi, bangga menjadi bagian dari OKU Selatan, dan tentu bangga di tahun 2021 OKU Selatan, mampu menjadi 3 (tiga) besar di Porprov 2021”, ungkapnya

Dikatakan Popo, kebanggaan dan rasa cinta akan eksistensi OKU Selatan yang mampu melahirkan atlit dan official berprestasi dan mewujudkan impian dan membanggakan OKU Selatan.

Baca Juga :  Sukses Ukir Sejarah di Danau Ranau, Kapolres OKU Selatan Terima Penghargaan

“Bentuk dukungan dan penghargaan kepada atlet dan official, Pemerintah daerah memberikan bonus pada atlet yang telah menorehkan medali. Terima kasih atas dedikasi dan perjuangannya dalam mengharumkan nama OKU Selatan”, ucapnya

Lebih lanjut Bupati mengatakan, perjuangan ini tidak berhenti sampai disini saja.Perjuangan masih panjang banyak yang perlu diperbaiki, kebersamaan dan kerja sama dengan baik merupakan modal untuk meneruskan perjuangan ini.

“Pengalaman yang kita punya harus di pegang teguh agar kedepannya kita bisa terus berprestasi demi kemajuan dan kebanggaan kita bersama”, pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 9:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!