Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaBupati OKU Selatan Sampaikan Amanat Presiden RI Pada Hut Ke 73 Bayangkara

Bupati OKU Selatan Sampaikan Amanat Presiden RI Pada Hut Ke 73 Bayangkara

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news– Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, hadiri upacara dan rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara yang ke 73, Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolsek Muaradua Kabupaten OKU Selatan. Rabu (10-07-2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Martopo, melalui sambutan Presiden RI yang di bacakan Bupati OKU Selatan menyampaikan apresiasi kepada segenap anggota Polri atas berbagai capaian yang telah diraih selama ini semakin membuktikan Institusi Polri semakin profesional, modern dan terpercaya.

Baca Juga :  Lawan Arah, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Lokasi

“Saya harap capaian tersebut tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Ujarnya

Apalagi ke depan, tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks. Kedepankan strategi kepolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  Bawaslu Halsel Tindak Lanjuti Laporan Tim Usman Bassam

Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan, Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, Transparan, dan berkeadilan, Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian / Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara, dalam bingkai persatuan dan kedamaian”. Pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 11:24 pm

Paling Populer

Headline News