Bupati OKU Selatan Pimpin Jum’at Bersih di Seputaran Danau Ranau

oleh -1.207 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–¬†Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, pimpin kegiatan Jum’at Bersih di lingkungan Danau Ranau yang didampingi para assisten dan staff ahli, Jum’at (21-06-2019).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepala dan seluruh OPD, Camat Banding Agung dan para pelajar yang ada di lingkungan Kecamatan Banding Agung. Kegiatan ini bertujuan selain untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan setempat juga  dilaksanakan dalam rangka menyambut Festival Danau Ranau XXII tahun 2019.

Baca Juga :  Peduli Bencana Sulteng OKU Selatan Kirim Bantuan.

Darmawan, SE., M,SI,. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Selatan mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin Pemda OKU Selatan dan dilakukan setiap Jumat di setiap dinas dan instansti yang ada di ruang lingkup OKU Selatan.

“Guna menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman, hari ini kegiatan Jum’at Bersih dilaksanakan di Danau Ranau yang merupakan salah satu icon wisata dan tempat umum di Kabupaten OKU Selatan”. jelas Darmawan

Baca Juga :  Pernyataan Plt. Kadis PUPR Kerinci Proyek PL Sesuai Proses Terbuka di LPSE

Selain itu pihaknya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan dengan adanya kegiatan ini tidak hanya Pemerintah Kabupaten yang menggiatkan bersih-bersih lingkungan setempat akan tetapi masyarakat juga dapat mencontoh kegiatan tersebut.

“Lingkungan tidak akan bersih jika tidak kita jaga bersama baik masyarakat maupun pemerintah”. Ujarnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email