banner 728x250

Bupati OKU Selatan Lepas Peserta Event Tahun Jass Ke-IX 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Event tahun jelajah alam Serasan Seandan (Jass) ke XI tahun 2023 dibuka secara langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel.

Pada kesempatan ini Bupati OKU Selatan mengucapkan selamat datang dan selamat berlomba untuk seluruh peserta Jass XI Tahun 2023 di Bumi Serasan Seandanan.

Lebih lanjut ia mengucapkan selamat menikmati jalur track motor trail yang akan disajikan oleh panitia dengan sejuta pesona alam OKU Selatan.

Baca Juga :   UKW PWI Bersama BUMN di Bengkulu Dibantu Penuh BNI dan ASDP

“Kami mengingatkan kepada seluruh peserta dan selalu disiplin dan mengutamakan keselamatan, apalagi selama diperjalanan akan banyak medan yang ditempuh. Jaga kesehatan dan tetap jaga kekompakan hingga di garis Finish,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati juga mengatakan kegiatan ini sebagai wahana silahturahmi dan tanda kasih Pemerintah kepada Masyarakat Kabupaten OKU Selatan terkhusus para pecinta motor cros seluruh Indonesia.

Selain itu, Bupati juga berharap event ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Sekda OKU Selatan Hadir Malam Ramah Tamah dan Pembagian Hadiah Jass Ke-IX Tahun 2023

“Terima kasih untuk dukungan dan antusias seluruh masyarakat dan peserta yang hadir. Mari kita bertemu di Jass ke XII Tahun depan. Kita jadikan event tahun ini sebagai acuan untuk menjadikan event tahun depan lebih baik lagi,” tegasnya. (*)