Bupati OKU Selatan Hadiri Pertemuan WAKASAD Guna Dukung Penggunaan Lanud AD Gatot Subroto

OKU Selatan,wartaterkini.news–Setelah minggu lalu mengadakan pertemuan dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Selasa, 6 November 2018, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, diundang lagi pada pertemuan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat, Mayor Jenderal Benny Indra Pujihastono.

Bupati OKU Selatan mengikuti acara tatap muka dengan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat, yang dilaksanakan di Lapangan Udara TNI Angkatan Darat Gatot Subroto yang terletak di kawasan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung.

Baca Juga :  KPU OI Berikan Terobosan Baru Menyelenggarakan Wisuda Kelas Demokrasi Yang Pertama di Indonesia

Pertemuan ini membahas rencana pembangunan dan pengembangan Lanudad Gator Subroto yang akan difungsikan sebagai bandara komersil. Selama ini Lanudad Gatot Subroto hanya difungsikan sebagai Lapangan Udara militer. Karena itu, rencana pengembangan Lanudad Gatot Subroto ini akan banyak dimanfaatkan oleh 3 kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan, yakni kabupaten, Ogan Komering Ulu, OKU Timur, dan OKU Selatan.

Acara ini dihadiri oleh pihak pemerintah, kepolisian dan TNI dari masing-masing kabupaten tersebut. Dari Kabupaten OKU Selatan tampak hadir ketua DPRD, Kapolres OKU Selatan dan Kasubag Humas. Hadir juga dalam pertemuan tersebut Dandim 0403 OKU.

Baca Juga :  Kenal Lewat WA, Dua Pemuda Bandongan Cabuli Anak di Bawah Umur

Selain sebagai ajang menjalin silaturahmi, pertemuan ini juga membahas persiapan dalam pembangunan untuk proses pengerjaan bandara, yang akan mulai dikerjakan pada akhir tahun 2018 ini. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini