Bupati OKU Selatan Hadiri Paripurna DPRD Pembahasan Anggaran APBD Tahun 2023

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news– Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023, dan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, Senin (24/10/2022).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Wakil Ketua II, Para FKPD, Anggota DPRD, Sekda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Bagian, Kepala Instansi Vertikal serta Undangan Lainnya.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Pantau Pasilitas SRGF di Danau Ranau

Setelah dibuka oleh Ketua DPRD OKU Selatan, Rapat yang digelar di Gedung Paripurna DPRD OKU Selatan ini diawali dengan Penyampaian Hasil Pembahasan Persetujuan Daftar Usulan terkait penjelasan Propemperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023 yang disampaikan oleh Ketua Bapemperda Doris Novalia, S.E.

Selanjutnya Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan diisi dengan penyampaian Laporan Badan Anggaran Atas Hasil Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023, yang disampaikan langsung oleh Mustapa Lukman, SP.

Baca Juga :  Sidang Paripurna DPRD OKU Selatan di Warnai Interupsi Soal Jalan

Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023.

Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, akan kembali digelar besok Selasa (25/10/2022) dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi, Pembacaan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Keputusan. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini