Bupati OKU Selatan Didaulat Jadi Anggota Kehormatan KAHMI

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali didaulat menjadi anggota kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Hal itu didapatkannya bertepatan dengan pelantikan pengurus majelis daerah KAHMI OKU Selatan priode 2021-2026. Sabtu (18-09-2021).

Pelantikan pengurus KAHMI OKU Selatan dan penetapan Bupati Popo Ali sebagai Anggota Kehormatan KAHMI dilakukan langsung oleh Ketua Umum KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan dan Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI dan Polri¬†

Ketua KAHMI OKU Selatan, Marta mengucapkan selamat kepada Bupati Popo Ali yang menjadi Anggota Kehormatan KAHMI. Menurutnya, hal ini sangat tepat untuk diberikan kepada Bupati Popo Ali.

Dia juga berterimakasih atas dukungan dari Pemkab OKU Selatan terhadap KAHMI OKU Selatan.

“Terimakasih kepada Bupati OKU Selatan atas partisipasinya selama ini. KAHMI berjalan dengan sebagaimana mestinya serta harapan kami semoga KAHMI ini menjadi bagian dan berkontribusi bagi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Program TMMD 112, Penyuluhan Stunting, Pembinaan Posyandu, dan Posbindu Digelar

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Selatan, Popo Ali juga mengucapkan terimakasih atas kehormatan yang diberikan.

Ia juga mengatakan, sebagai salah satu organisasi yang besar, KAHMI diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten OKU Selatan.

“Terimakasih atas kehormatan yang diberikan dan terimakasih juga kepada Ketua Umum KAHMI Sumsel. Selamat kepada pengurus KAHMI yang baru dilantik semoga dapat menjaga nama baik organisasi dan bersinergi untuk membangunkan Kabupaten OKU Selatan,” ungkapnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email