Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaBupati OKU Selatan Dampingi Wagub Sidak Pembangunan Ruas Jalan Provinsi

Bupati OKU Selatan Dampingi Wagub Sidak Pembangunan Ruas Jalan Provinsi

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus mengenjot percepatan pengerjaan rehap ruas jalan provinsi. Untuk memastikan progres dilapangan Wakil Gubernur Ir H. Mawardi Yahya melakukan sidak di sejumlah ruas jalan provinsi di Kabupaten OKI, OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan.

Rombongan Wagub melakukan peninjuan jalan provinsi di Tiga Kabupaten yang bertetangga tersebut didampingi Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel Dharma Budi, Selasa (03-09-2019).

Baca Juga :  Pelantikan DPAC GKN Kecamatan Kalinyamatan, Jepara

Peninjauan pembangunan jalan yang dimulai dari ruas jalan Simpang Penyandingan-hingga batas OKU Timur-batas OKI-Simpang Kepuh – Kurungan Nyawa-Martapura, Hingga hari ini Rabu (04-09-2019) yang dimulai dari Simpang Muara Dua Kabupaten OKU Selatan hinga Danu Ranau.

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Wagub Sumsel di dampingi langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Wakil Bupati Solehin Abuasir, Dari Muaradua Rombongan langung menuju Danau Ranau untuk meninjau jalan yang ada di pesisiran danau ranau.

Baca Juga :  Ini Jadwal dan Rute JASS Ke-9 Tahun 2020 Kabupaten OKU Selatan

Dimana jalan yang ada di sepanjang pesisir Danau Ranau tersebut merupakan salah satu rute jalan yang akan dilalui oleh peserta Grand Fondo yang akan dilaksankan bulan November mendatang.

Tak hanya itu rombongan Wagub Sumsel yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati terus meninjau kondisi mess PU Banding Agung dan diakhiri meninjau pengerjaan jalan yang ada di daerah tekana sampai Simpang. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News