Bupati OKU Selatan Ajak Masyarakat dan Jajaran Pemerintah Dukung festival Danau Ranau Sebagai Nominasi API 2020

oleh -828 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah daerah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menerima Surat Ketua API Award 2020 dengan Nomor AJJ/AD/019/VII/2020 tanggal 1 Juli 2020 Perihal Daftar Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020. Selasa (01-09-2020).

Sehubungan dengan Surat Ketua API Award tersebut Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menginstruksikan Kepada Kepala OPD, dan Kepala Bagian, mengajak seluruh jajarannya di Instansi masing-masing untuk memberi dukungan terhadap festival Danau Ranau sebagai Nominasi Festival Pariwisata pada API 2020.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Mulai Salurkan Bantuan Beras Tahap I Untuk Warga Terdampak Covid-19

Selain itu Khusus untuk para Camat diminta untuk mengajak para Lurah, kepala Desa dan masyarakat di wilayah masing-masing untuk memberi dukungan terhadap festival Danau Ranau sebagai nominasi festival pariwisata pada API 2020.

Adapun tata cara untuk memberikan dukungan kepada Festival Danau Ranau dalam API 2020, dapat dilakukan melalui, Kirim SMS sebanyak-banyaknya ke *99386* dengan cara : *Ketik API (spasi) 14C,* untuk Festival Pariwisata Terpopuler *Festival Danau Ranau* (Kabupaten OKU Selatan).

Baca Juga :  LP-KPK Kabupaten Bekasi Sayangkan Siikap Camat Pebayuran

Selain itu dengan cara follow akun instagram @APIaward : Kemudian Cari Gambar Festival Danau Ranau dan Like Gambar Tersebut pada Kolom Love.

Untuk masa voting sendiri dimulai dari 1 Agustus sampai dengan Desember 2020. (Red)

Print Friendly, PDF & Email