Bupati OI Tinjau Pasar Indralaya Sebelum Ditempati Pedagang

Indralaya Ogan Ilir,Wartaterkini.News– Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji alam,meninjau gedung pasar baru sebelum ditempati oleh para pedang pada Rabu, (13 February 2019).

“Persiapan Perpindahan Pedagang Pasar Indralaya”. Ditemani oleh sekda OI H.herman, kepala dinas perhubungan Irawan Bulhasan, jajaran aparatur Humas serta pegawai Disperindagkop Tapip, mengelilingi gedung pasar baru yang akan ditempati para pedagang.
Bupati OI, tak segan berkeliling ruangan dua lantai itu, meninjau satu per satu ruang yang memang sudah dipetak-petak menurut jenis dan ragam barang jualannya.

Baca Juga :  Arus Mudik, Dinkes OKU Selatan Turunkan Nakes Layani Pemudik

Saat ditemui beberapa awak media, Ilyas Panji, mengatakan bahwa ini momentum persiapan perpindahan pedagang pasar , Dengan digelarnya hajatan dan disiapkannya gedung baru ini dia berharap ke depan perekonomian masyarakat Ogan Ilir menjadi lebih baik.
” ujarnya.

Disambungnya” Dia hanya menegaskan bahwa perencanaan ruang sudah dibikin maksimal. Kalaupun ada pedagang yang tercecer, pihak Pemda akan mengusahakan agar semuanya mendapat ruang seadil-adilnya. Jika masih ada kekurangan di sana-sini akan terus dipantau karena masih dalam masa maintenance.

Baca Juga :  Disdikbud OI Gelar Seminar Nasional Untuk Membentuk Karakter Anak

“Intinya kami selaku Pemda mencoba sebaik-baiknya dalam pengaturan dan pelayanan pedagang. Kami juga berharap tidak ada yang tercecer atau tidak dapat tempat di dalam pasar. Kalau dulu sebelum dibangun pedagang tampak berantakan, seakan sempit tidak ada ruang, kali ini kami usahakan semua dapat tempat. Dari kami tegas saja, jangan sampai ada pedagang yang berjualan di luar gedung pasar atau di tepi-tepi jalan. Kami akan tindak itu. Kasihan nanti yang di dalam dan di atas “pungkasnya. (Aarman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini