Bupati OI: Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Harumkan Nama Kabupaten Ogan Ilir

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Didampingi Dandim 04/02 OKI/OI Bapak Letnan Kolonel Infantri Hendra Saputra, Wakapolres Ogan Ilir Kommpol. Vita indrawati. S.Ik, Kepala Pondok Pesantren RU Bapak KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc., Ketua Koni Ogan Ilir, dan Ketua PSSI Ogan Ilir. Menghadiri Final dan penutupan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022. Bertempat di Lapangan Atletik II Jakabaring Sport City, Palembang. Kamis, (18/08/2022).

Baca Juga :  Tepis Berita Hoax di Dunia Pendidikan Anpasa Entertainment Adakan Lokakarya di OI

Pada kesempatan kali ini, Saya dapat mendapingi sekaligus menyaksikan laga final Liga Santir Piala Kasad Tingkat Provinsi, Alhamdulillah perwakilan dari Kabupaten Ogan Ilir yaitu tim sepak bola Pondok Pesantren Raudhatul ulum keluar sebagai juara pertama.

Tentu ini menjadi suatu kebanggan untuk Kabupaten Ogan Ilir, Bisa mewakili Provinsi Sumatera Selatan di Liga Santri tingkat Nasional. Saya juga inging mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan tim sepak bola Ponpes Raudhatul Ulum yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan liga ini.

Baca Juga :  HUT OI yang ke 15, Pemda OI Gelar Tabliqh Akbar

Atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Saya siap mendukung penuh tim sepak bola ponpes Raudhatul Ulum dalam persiapan mengikuti Liga Santri tingkat Nasional, Harapan saya semoga bisa membawa piala dan bisa mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Ilir di tingkat Nasional. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini