Bupati OI Lakukan MOU Pengembangan Implementasi

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar bersama Walikota Prabumulih Bapak Ridho Yahya, melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemerintah Kota Bandung tentang Kerjasama Daerah. Bertempat Pendopo Wali Kota Bandung, Senin (19/9/2022)

“Saya dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan ilir mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kota Bandung dan telah berkenan bekerja sama sekaligus penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah Kabupaten Ogan Ilir dengan Pemerintah Kota Bandung”, Kata Bupati OI.

Baca Juga :  Verifikasi Data Oleh KPU Halsel, Berkas Persyaratan Balon Bupati Halsel Usman-Bassam Dinyatakan Lengkap

Dikatakan Bupati OI, tujuan kesepakatan ini untuk percepatan pembangunan daerah, peningkatan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

“Seperti yang di sampaikan Walikota Bandung Bapak Yana Mulayana, dengan penandatanganan MOU ini, agar kedua wilayah tetap kompak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sesuai dengan objek kesepakatan bersama ini meliputi urusan bidang komunikasi dan informatika untuk pengembangan dan implementasi aplikasi smart city” Imbuhnya.

Baca Juga :  16 Tim Bakal Berlaga di Turnamen Kapolres Mura Cup 2022

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten Pemkot Bandung, Kepala OPD Pemkot Bandung, Kepala OPD Pemkot Prabumulih dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini