Bupati OI Kukuhkan Forum Komunikasi Kades Se-Ogan Ilir

Ogan Ilir,wartaterkini.news–Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam SH SE MM, mengukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa Se Ogan Ilir Di Gedung pendopoan Tanjung Senai, jl komplek Perkantoran terpadu (KPT) Kabupaten Ogan Ilir , Jumat (7/12/2018).

“Saya berharap dengan terbentuknya forum komunikasi ini, agar para kades lebih mudah berkoordinasi baik sesama kades maupun dengan pemerintah.

Ia mengatakan, intinya manfaatkan forum ini agar pembangunan di desa bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, “Pungkasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD dan Bupati OI Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel

“Di tempat yang sama, ketua forum komunikasi kades se Ogan Ilir Mahersyah mengatakan, sangat berterimakasih kepada pemerintah khususnya kepada Bupati.

“Forum ini terbentuk sebagai wujud rasa kebersamaan dan persatuan antar kepala desa Se-Ogan Ilir yang intinya selalu bekerjasama dengan pemerintah,” ujarnya.

Dengan adanya forum ini, lanjut ia, antar sesama kades bisa saling berkoordinasi dan saling membantu dalam menghadapi permasalahan di suatu desa.

Baca Juga :  Rara dan Jialyka Maharani Bikin Baper Di Acara Festival Road Safety Millenial

Selain itu juga, untuk menyatukan persepsi dalam segala hal agar tercapai pembangunan dahani dahani tulus.

“Saya meminta kepada rekan pengurus mari bekerjasama untuk bekerja dan berkarya dalam membangun desa sesuai dengan program,” harapnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini