Bupati OI Ingatkan ASN Tingkatkan layanan Kesehatan dan Pakai Atribut lengkap

Indralaya Ogan Ilir,Wartaterkini.News– Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir agar terus meningkatkan pelayanan, baik pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan, layanan perizinan maupun layanan pendidikan.

“Saya sangat mengapresiasi dengan diakreditasi beberapa Puskesmas, ini berarti peningkatan pelayanan untuk masyarakat dan ini berkesesuaian dengan program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang menjamin pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” Katanya dihadapan ratusan ASN yang mengikuti apel pagi, Senin (28/01/2019) di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Tanjung Senai.

Baca Juga :  Oknum Aparatur Sipil Negara Diduga Terlibat Kelola BBM Bersubsidi Milik PT SDN Halsel

Ditambahkannya, “seluruh ASN harus pakai seragam lengkap dengan kepangkatannya, bet nama, beserta lambang hal ini juga sebagai salah satu pertanggungjawaban sebagai abdi negara,” Terangnya sembari memotivasi seluruh OPD yang sudah berprestasi terus dipertahankan dan ditingkatkan

Dalam kesempatan ini Bupati OI memberikan piagam kepada sejumlah Puskesmas yang mendapat akreditasi. Adapun Puskesmas yang mendapatkan piagam tersebut antara lain Puskesmas Sungai Pinang, Seri Tanjung, Simpang Timbangan, Kandis dan Lebung Bandung. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini