banner 728x250

Bupati OI Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news– Dengan masuknya timnas Indonesia di babak semifinal piala Asia U23, membuat persepak bolaan tanah air makin cemerlang. Sebagai bentuk dukungan dan do,a terus mengalir, agar tim kebanggaan Indonesia masuk final dan membawa timnas ke Olimpiade Paris 2024.

Sebagai bentuk dukungan dan do,a untuk timnas Indonesia, seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan di seluruh Indonesia menggelar acara nonton bareng (Nobar).

Seperti Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, malam ini mengajak masyarakat untuk nobar laga timnas vs Uzbekistan, acara tersebut digelar di gedung serbaguna Pemkab lama Kabupaten Ogan Ilir yang dibuka untuk umum.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Ungkap Sindikat Penjual STNK dan Pelat Nomor Khusus Palsu

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH saat meninjau lokasi nobar tersebut mengatakan, kedatangannya untuk memastikan persiapan acara nobar malam ini.

โ€œKita datang ke lokasi ini untuk memastikan persiapan nobar, agar para penonton dapat leluasa menyaksikan pertandingan jangan ada kursi, mereka nonton dengan lesehan saja,โ€ kata Bupati Panca, Senin (29/04/2024).

Bupati Panca menyebutkan, bahwa acara nobar malam ini sudah di siapkan televisi LED ukuran 3ร—6 inchi.

Baca Juga :   Polres OKU Selatan dan Polsek Jajaran Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Vs Uzbekistan

โ€œKita juga menyiapkan door prize menarik, jadi kepada masyarakat silahkan datang untuk sama-sama nobar,โ€ ajak Bupati Panca.

Bupati Panca memprediksi dalam semifinal malam ini, timnas Indonesia bakal menang lawan tim Uzbekistan.

โ€œSaya memprediksi dalam laga malam ini timnas kita menang tipis, dengan skor 3:2,โ€ tebak Bupati Panca.

Sementara itu Ketua PWI Ogan Ilir Fredi Kurniawan berkeyakinan, timnas Indonesia lawan Uzbekistan tanpa bobol.

โ€œSaya berkeyakinan, timnas Kita tanpa kebobolan, dengan skor menang 2:0,โ€ ujarnya dengan penuh keyakinan. (Arman/Red)