Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaBupati Muara Enim Diduga Kena OTT Ini Tanggapan Ketua DPD Demokrat Sumsel

Bupati Muara Enim Diduga Kena OTT Ini Tanggapan Ketua DPD Demokrat Sumsel

Palembang, wartaterkini.news–Menanggapi kabar diamankannya Bupati Muara Enim, Ahmad Yani dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Senin (02-09-2019) malam, mendapat respon dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki. Ia menegaskan, jika Ahnad Yani terbukti melakukan tindak pidana korupsi hingga ditetapkan tersangka, maka partai akan menindaknya secara tegas.

“Jika ditetapkan tersangka maka otomatis akan dipecat dari keanggotaan partai, Saat ini masih menunggu perkembangan selanjutnya”. ujarnya, Selasa (03-09-2019).

Baca Juga :  Menhub Budi Karya Sumadi, Positif Terjangkit Virus Corona

Menurutnya, diamankannya Ahmat Yani dengan seorang pengusaha, Roby baru menerima kepastian kabarnya pada Senin malam. Ia mengaku sangat prihatin mendengar kejadian tersebut. Padahal ia selalu mengingatkan baik dalam rapat internal maupun kunjungan kerja ke daerah, agar kader yang terpilih tidak bermain-main denga korupsi.

Ketua DPD maupun Ketua DPC Partai Demokrat beserta pengurusnya sudah menandatangani fakta integritas. “Jadi setiap kader sudah tahu risikonya, kejadian seperti ini sangat klasik karena kerap melibatkan kepala dinas PUPR atau instansi lain, juga pengusaha,” katanya.

Baca Juga :  OKU Selatan Zona Hijau, Cegah Covid-19 Gugus Tugas Lakukan Penyemperotan di Pasar Tradisonal Simpang

Ishak Mekki Juga mengatakan, KPK merupakan institusi yang sangat profesional serta didukung peralatan canggih. Masyarakat awam pun kadang sudah bisa melihat jika ada permainan, apalagi KPK yang memang bertugas untuk pengawasan.

“Harapan saya stop lah dulu yang bermain main proyek, terutama kader-kader saya, cukup ini yang terakhir”. ucapnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News