Bupati Morotai CUP II Total Bonus Rp 650 Juta, Koor Publikasi: Tim Tamu Disediakan Base Camp dan Paket Sembako

oleh

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Turnamen Bupati CUP II dengan total bonus Rp 650 juta akan dilaksanakan (Kick Off) pada tanggal 01 November 2021 di Stadion Merah Putih, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Momentum Bupati CUP II ini nampaknya membawa angin segar bagi Tim Sepak Bola dari luar Kabupaten Pulau Morotai (Tim Tamu), pasalnya Panitia Bupati CUP telah menyediakan fasilitas berupa Base Camp untuk Tim Tamu dan juga Paket Sembako.

Baca Juga :  HEBOH! Aksi Sadis Dugaan Pencurian Hewan Ternak Sapi di Desa Sabala Morotai

Selain itu, panitia juga menyediakan fasilitas Bus antar jemput, fasilitas kesehatan serta Souvenir Bola Logo Morotai untuk Tim Tamu.

“Untuk Bupati CUP II 2021, panitia siap memfasilitasi saat Tim Tamu berada di Pulau Morotai, fasilitas yang kami sediakan yaitu Base Camp, Paket Sembako, Fasilitas Kesehatan, Mobil Bus antar jemput bahkan Souvenir Bola Logo Morotai, semua fasilitas diberikan secara gratis,” jelas Koordinator Publikasi Bupati CUP II 2021, M. Takdir Abd Azis.,senin (11/10/2021).

Baca Juga :  Gandeng Pemkab dan Polres Magelang, Alumni UIN Sunan Kalijaga Gelar Vaksinasi Massal

Menurutnya, Turnamen Bupati CUP ini juga dibuka untuk umum berlaku di seluruh Indonesia. Sementara waktu pendaftaran dimulai sejak 18 September – 25 Oktober 2021.

“Bupati CUP ini terbuka untuk umum di seluruh wilayah Indonesia, jadi Tim Sepak Bola di mana saja bisa mendaftar langsung ke panitia, dengan biaya pendaftaran Rp. 3 juta,” ungkapnya saat di temui media. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email