Bupati Lantik 279 Pejabat di Lingkungan Pemda Pelalawan

Pelalawan Riau, wartaterkini.news– Bupati kabupaten Pelalawan, H. M. Harris melakukan pelantikan sebanyak 279 orang pejabat di Lingkungan Pemkab Pelalawan. Rabu (08-01-2020).

Pelantikan ini di lakukan untuk jabatan administrator, pengawas serta kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, baru baru ini.

Sebelumnya pada tanggal 3 Januari 2020 yang lalu, Bupati Pelalawan Harris juga telah melakukan pengukuhan kepada 11 OPD yang mengalami perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di tahun 2020 ini dan Pelantikan untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk 6 Kepala Dinas.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Alumni AKABRI 99 Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi di PT. Medco

Pelantikan langsung di pimpin oleh Bupati kabupaten Pelalawan H. M. Harris, Tampak hadir mendampingi Bupati Harris yakni Wakil Bupati kabupaten Pelalawan, Zardewan, Sekretaris Daerah, Tengku Mukhlis, Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi, serta para undangan dan Kepala OPD.

Bupati kabupaten Pelalawan, H. M. Harris dalam sambutannya mengatakan Pengangkatan dan pemindahan dalam Jabatan Administrator dan Pengawas kali ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi terhadap kinerja pegawai yang bersangkutan, termasuk di dalamnya pencapaian target kinerja dan perilaku kerja, dengan mempertimbangkan kompetensi, kualifikasi pendidikan, urutan kepangkatan serta hal-hal lain sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Herman Deru Kukuhkan Pengurus PWRI Sumsel Periode 2017-2022

Bupati Pelalawan dua periode ini juga melanjutkan terdapat perubahan susunan Pejabat Administrasi dan Pengawas di beberapa Organisasi Perangkat Daerah. “Agar kita pahami bersama bahwa hal tersebut merupakan salah satu fase yang wajar terjadi dalam kehidupan organisasi sebagai salah satu upaya peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pembinaan karier pegawai”. ujarnya

Perubahan yang terjadi ini akan membawa dampak positif terhadap pencapaian sasaran dalam program prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan, terutama dalam hal peningkatan kinerja pelayanan ASN kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Muratara Peduli Masyarakat Terkena Penyakit Sindrom Hidrosifalus

Selain itu, Harris berharap Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru dilantik ini dapat benar-benar memahami tugas pokok dan fungsinya serta dapat bekerja sama secara harmonis, baik dengan unsur pimpinan, rekan sejawat dan bawahannya, internal maupun eksternal unit kerjanya.

“Sehingga setiap program kegiatan yang ada dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien”. pungasnya (Octa/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini