Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Jalani Vaksinasi Dosis Pertama

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali dan Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua. Kamis (09-09-2021).

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati didampingi Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Tak hanya Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, bersamaan dengan itu, Asisten III Setda OKU Selatan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan turut divaksinasi Covid-19 jenis moderna.

Baca Juga :  Sepekan Menjabat, Kol Inf Suyitno Tancap Gas Realisasi Kegiatan

Sebelum mendapatkan vaksin, Bupati Popo Ali beserta rombongan dilakukan swab tes antigen terlebih dahulu. Dan hasil dari semuanya dinyatakan non reaktif Covid-19.

Pasca menjalani vaksinasi, Bupati Popo Ali mengajak semua masyarakat untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, hal ini demi kepentingan bersama untuk saling menjaga agar terhindar dari penularan virus Corona.

Lebih lanjut, Bupati menegaskan agar masyarakat tidak mudah termakan isu-isu negatif tentang vaksinasi Covid-19, dan vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir.

Baca Juga :  Jelang Buka Puasa Pertigaan Lotte Mart Meruya Utara Macet Parah

“Selain itu kami harap kepada masyarakat meski telah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dijalankan”,himbaunya

Bupati juga berharap agar penanganan Covid-19 di OKU Selatan semakin membaik dan kabupaten OKU Selatan terbebas dari penularan Covid-19, agar berbagai aktifitas baik itu pendidikan, ekonomi dan berbagai sektor lainnya dapat kembli berjalan normal.

Untuk diketahui, saat ini kabupaten OKU Selatan berstatus zona kuning penularan Covid-19. Hal ini menjadi salah satu bentuk keberhasilan dalam menekan penularan virus Corona, di mana sebelumnya OKU Selatan sempat menyandang status zona merah. (Red)

Print Friendly, PDF & Email