Bupati Benny Laos: Di Internal Pemkab Morotai Cukup Lumayan yang Pakai Narkoba

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Bupati Pulau Morotai, Benny Laos mengungkap bahwa di dalam Internal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morotai, Maluku Utara ada yang menggunakan Narkoba.

Ungkapan ini disampaikan Benny, saat melaunching Desa Bersih Narkoba (Bersinar) dan penandatanganan kesepahaman (MoU) antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara dengan Pemkab Pulau Morotai tentang Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan). Bertempat di GOR SD Unggulan 1 Morotai, Jumat (17/09/2021).

Baca Juga :  Sempat mangkrak, Akhirnya Jembatan Ogan IV Lubuk Batang di Resmikan

“Saya beri tahu bahwa di internal Pemkab Morotai cukup lumayan yang pake (Narkoba), maka saya kunci agar tidak bisa korupsi supaya tidak bisa beli narkoba lagi, selain itu di dalam slogan Pemkab Morotai ada 5T yang salah satunya “Tolak Narkoba,” ungkap Benny dalam sambutanya

Untuk itu, pihaknya menegaskan adanya konsolidasi sehingga Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Morotai benar-benar terbebas dari Nakoba.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK OKU Selatan Kunjungi RSUD Muaradua

“Oleh sebab itu di dalam internal ini menjadi bagian yang tak terpisahkan yang harus di konsolidasikan sehingga betul-betul ASN bebas dari Narkoba,”tandasnya

Disamping itu, Benny meminta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Morotai, Para Kepala Desa dan Para Camat untuk berkonsolidasi bersama Forkopincam agar setiap minggu 2 atau 3 desa yang di Kabupaten Pulau Morotai dilakukan tes urin Narkoba.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Sembako kepada Pasien Isolasi Mandiri

“Mohon dilaporkan kepada saya, bahwa setiap minggu ada desa yang dites urin bukan hanya antigen, jadi bahaya Naroba kita paketkan dengan bahaya Covid-19,”pungkasnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini