Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaBupati Asahan Silaturahmi Dengan Para Ustadz

Bupati Asahan Silaturahmi Dengan Para Ustadz

Asahan Sumut, wartaterkini.news–Bupati Asahan H. Surya, BSc menggelar silaturahmi dengan para ustadz di Kabupaten Asahan yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (20/12/2020).

Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Bupati Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung mensukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan beberapa hari yang lalu.

“Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung terlaksananya Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Bupati Asahan saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Bupati Asahan Terima Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia

Beliau juga mengatakan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Asahan ini merupakan agenda 5 tahun sekali, dimana masyarakat Kabupaten Asahan memilih pemimpinnya, maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menggunakan hak suaranya dan dapat menjaga kondusifitas Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertip dan aman.

Selain itu beliau berharap agar seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta para pendukung dapat menunggu hasil keputusan KPU, karena hasil dari keputusan KPU itulah yang sah.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Sumba Barat Bagikan Masker Gratis

Disamping itu beliau menambahkan, selaku Pemerintah Kabupaten Asahan kami meminta kepada para ustadz dapat memberikan kontribusinya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita secara bersama- sama membangun Kabupaten Asahan untuk lebih baik lagi, karena yang dapat membangun Kabupaten Asahan adalah diri kita sebagai Masyarakat Kabupaten Asahan”,tutupnya.

Terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Para Ustadz dan tamu undangan lainnya. (T Daulay/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 8:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!