banner 728x250

Bupati Acungi Jempol Baznas Ogan Ilir Atas Penghargaan Yang Diraih

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir mendapat penghargaan dari Baznas Republik Indonesia, adapun penghargaan yang didapat Baznas Kabupaten Ogan Ilir ini adalah Baznas Award 2024 katagori Publikasi Konten Kantor Digital teraktif.

Bupati Panca Wijaya Akbar memberikan acung jempol kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir, atas penghargaan yang diraih dari Baznas Republik Indonesia.

Ahmad Maulidin Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, mewakili Baznas Kabupaten Ogan Ilir menerima Penghargaan yang diberikan oleh Baznas Pusat tersebut.

Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir H Sidharta melalui Wakil Ketua II Ahmad Maulidin mengatakan, bahwa penghargaan yang diterima Baznas Kabupaten Ogan Ilir tersebut terkait dengan publikasi yang telah dilakukan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir melalui sosial media.

Baca Juga :   Jelang Nataru, PLN Terapkan Masa Siaga Kelistrikan Nasional

“Diartikan bahwa publikasi yang telah dilakukan Baznas Kabupaten Ogan Ilir selama ini telah tersampaikan hingga menasional,”kata Maulidin, Kamis (29/02/2024).

Maulidin melanjutkan, kalau publikasi lewat konten digital atau berita-berita yang disajikan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir, telah ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, Baznas Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan publikasi kantor konten teraktif dan mendapatkan penghargaan dari Baznas Republik Indonesia,” terangnya.

Gigi rapi dan senyum seputih salju? Veneer adalah cara terbaik untuk sekarang ini
Maulidin mengungkapkan, bahwa penghargaan yang diterima tersebut dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, terkhusus para ASN Pemkab dan Kemenag Kabupaten Ogan Ilir.

“Kepada bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, kami ucapkan terima kasih atas bimbingannya, sehingga penghargaan ini bisa diraih,” ungkapnya.

Baca Juga :   Mendagri: Dunia Sedang Menghadapi Gelombang Ketiga Revolusi Informasi

Ditempat yang berbeda Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Wabup H Ardani dan Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Baznas Kabupaten Ogan Ilir, atas penghargaan yang diraih tersebut.

“Kinerja Baznas Kabupaten Ogan Ilir saya ancungi jempol. Baznas Kabupaten Ogan Ilir yang sudah sangat masif dalam menyalurkan zakat para ASN di Kabupaten Ogan Ilir ini sangat luar biasa,” ucapnya.

Bupati Panca juga mengungkapkan, sesuai fakta yang ada dilapangan Baznas Kabupaten Ogan Ilir memang telah betul betul melakukan pekerjaannya, kinerjanya memang dirasakan masyarakat.

“Baznas Kabupaten Ogan Ilir telah bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). Baznas Kabupaten Ogan Ilir juga telah berhasil meraih penghargaan terbaik kedua Baznas Award 2023 tingkat Provinsi Sumsel,” tuturnya.

Baca Juga :   Model Pemberdayaan Desa Indonesia Tarik Minat Timor Leste

Bupati Panca menambahkan, Penghargaan yang diraih Baznas Kabupaten Ogan Ilir pada tahu 2023 lalu yakni di bidang pendistribusian dan pendayagunaan.

“Berdasarkan hasil penilaian independen dari Baznas Provinsi Sumsel dan Baznas RI, kita masuk dalam kategori terbaik dalam hal pendistribusian dan pendayagunaan,” pungkasnya. (Arman/Red)