Buntut Memanasnya KSP Milan Rogojampi, Korban Mafia Koperasi Mulai Berdatangan Ke Kantor Oase Law Firm

 

BANYUWANGI,wartaterkini news – warga Yang diduga menjadi korban mafia Koperasi mulai berdatangan ke kantor Oase Law Firm yang ada di desa Kedayunan kecamatan Kabat Banyuwangi.

Hal tersebut buntut dari viralnya pembukaan posko pengaduan korban mafia koperasi yang di buka kantor Hukum Oase Law Firm. dan juga memanasnya KSP Milan Rogojampi saat di datangi Sunandiantoro, beserta Teamnya.

Baca Juga :  Dandim 0402, BPBD OKI dan Manggala Agni Lepas Satgas Darat ke Kawasan Rentan Karhutbunla

Menurut, Sunandiantoro,S.H, direktur Oase Law Firm, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa para pengadu didominasi dari wilayah Banyuwangi selatan.

” sementara para pengadu didominasi dari wilayah Banyuwangi selatan dengan beberapa keluhan keluhan, dan beberapa juga masih ada korban dari unit unit KSP Milan yang ada di wilayah Banyuwangi selatan, yang nantinya akan kita sikapi secara hukum.” ungkapnya.

Baca Juga :  Polda Jateng Ungkap Money Laundering Senilai 4 Milyar Hasil Bisnis Narkoba

Masih, Menurut Sunan, Keberadaan Koperasi memang banyak di wilayah selatan.

” memang keberadaan koperasi itu banyak yang ada di wilayah Banyuwangi selatan, dan dari cerita para pengadu, rata rata keluhannya hampir sama yakni dirugikan secara sepihak dan perlakuan non prosedural yang di alaminya.” tegasnya.

Sebelumnya, Oase Law Firm mendatangi KSP Milan Rogojampi untuk menanyakan dokumen keanggotaan klientnya dan sempat bersitegang sehingga suasana dalam KSP Milan Rogojampi memanas. (*)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini