banner 728x250

Bumikan Al-Quran Langitkan Keimanan, Kajari OKU Selatan Support Santri Penghafal Qur’an

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Selatan, Dr. Adi Purnama membuka secara langsung kegiatan takhassus Camp Santri Ponpes Al Furqon, Kamis (07/12/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan sendiri bertindak sebagai fasilitator penyelenggara kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di spot wisata Danau Ranau.

Pada kesempatan ini Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan untuk memfasilitasi santri dalam menghafalkan dan menamatkan hafalan Al Qur’an.

Baca Juga :   Sosialisasi Pencegahan Kasus Pertanahan, Kejari OKU Selatan Beri Materi Para Peserta

Selama mengikuti Takhassus Camp ini tambah Kajar, para santri dapat belajar bersama-sama. Apalagi didukung suasana alam yang sejuk sehingga mereka dapat khusyuk belajar Al Qur’an.

“Kejaksaan Negeri OKU Selatan memfasilitasi Takhassus Camp ini sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan agama Islam dengan mengedepankan Tahfiz sebagai program unggulan,” jelasnya Jum’at (08/12/2023).

Lebih lanjut, Kajari berharap dengan terlaksananya program ini, para santri yang mengikuti Takhassus Camp dapat menjadi generasi bangsa yang bertaqwa, berakhlak dan berintegritas apapun profesinya di masa mendatang.

Baca Juga :   Konsistensi Jadikan Kinerja BNI Tumbuh Positif

“Dengan bekal ilmu agama yang menjadi pondasi utama, semoga para santri ini dapat menjadi generasi masa depan yang bertakwa, berakhlak mulia dan berintegritas dalam bidang pekerjaan masing-masing,” tandasnya (Red)