Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaBuktikan Konsistensi Terhadap Seni Budaya, Atria Hotel Magelang Gelar Artpaintour 4

Buktikan Konsistensi Terhadap Seni Budaya, Atria Hotel Magelang Gelar Artpaintour 4

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Menyambut hari jadinya ke-9 tanggal 12 Desember 2021 nanti, Atria Hotel Magelang menggelar pameran lukisan. Dalam pameran kali ini, Atria Hotel menghadirkan Kelompok 5 Rupa dan Agus Muhtadi dari Grabag, Kabupaten Magelang, Sabtu (04/12/2021).

Sejumlah lukisan dari Giovanni, Yoyok Barokalloh, Harry Titut, Hary Laksono dan Goenarso ini akan menghiasi lobi hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 42 ini. Gelaran pameran lukisan yang bertajuk “Artpaintour 4” ini merupakan bukti konsistensi Atria Hotel Magelang terhadap seni budaya.

Baca Juga :  Kapolres Gelar Silaturahmi Bersama Mahasiswa Se-Kabupaten Muba

Menurut General Manager Atria Hotel Magelang, Chandra Irawan dijelaskan bahwa dukungan penuh diberikan kepada pengembangan seni budaya sebagai pendukung daya tarik wisata di Magelang Raya.

Tanggapan positif diberikan juga dari Kota dan Kabupaten Magelang, Ketua PHRI Magelang. Serta para pemerhati budaya yang hadir dalam acara ini.

Selain pameran lukisan yang berlangsung dari tanggal 4 – 18 Desember 2021 ini, Atria Hotel Magelang juga menghadirkan promo ME Time. Kuliner ini berupa olahan 9 macam mie dengan aneka pilihan rasa dan topping. Mulai dari aneka daging, ayam, hingga seafood. Aneka masakan ini dibanderol dengan harga Rp 39.999,- net per porsi yang bisa dinikmati di Pamiluto Restaurant selama bulan Desember 2021 ini. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 9:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!