Buka Pelayanan di Terminal Muaradua, Disdukcapil Mudahkan Perekaman E-KTP

OKU Selatan Wartaterkini.News–Dalam rangka HUT Kabupaten OKU Selatan Ke-15, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU Selatan membuka pelayanan perekaman KTP-el, Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA), di Terminal Baru Muaradua.

Pelayanan berlangsung dari Tanggal 14 Januari 2019 sampai dengan 25 Januari 2019, sesuai hari dan jam kerja Senin-jumat, Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 15.00 Wib.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU Selatan Dra. Lia Tirtayana, M. Si. Saat berlangsungnya proses perekaman KTP-el menyampaikan, Disdukcapil meluangkan waktu selama dua minggu ke depan membuka pelayanan tersebut.

Baca Juga :  Stand Disdukcapil OI di Serbu Pengunjung

Sasaran target mereka khusus di Kecamatan Muaradua, untuk seluruh masyarakat yang belum melakukan perekaman agar dapat mendatangi posko pelayanan di Terminal Baru Muaradua.

“Saya berharap seluruh masyarakat di Kabupaten OKU Selatan selama dua minggu ke depan dapat memanfaatkan pelayanan ini, “harapnya.

Kepala Disdukcapil juga menjelaskan untuk seluruh masyarakat di 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan yang ingin melakukan perekaman, persyaratannya hanya membawa Kartu Keluarga (KK), dan silahkan datang ke Pos Pelayanan Perekaman KTP-el, KK, Akte Kelahiran, dan KIA di Terminal Baru Muaradua.

Baca Juga :  OKU Selatan Waspadai Gempa Sesar Sumatra.

Warni salah satu warga yang mendatangani pos pelayanan tersebut saat disambangi wartaterkini.news mengatakan jika dirinya selama ini belum sempat untuk melakukan perekekaman E-KTP karena sibuk dengan aktivitasnya sehari-hari selaku pedagang. Warni mengetahui informasi Disdukcapil membuka Stan melalui medsos.

“Saya hari ini baru bisa melakukan perekaman E-KTP. Selama ini saya sibuk pagi-pagi harus kepasar untuk membuka toko. Alhamdullilah hari ini Disdukcapil membuka stand di terminal jadi saya sempatkan diri sebentar untuk perekaman. Saya dapat informasi tentang Disdukcapil membuka stand ini dari medsos, lewat Facebook”,  ucap warga Kelurahan Pancur Pungah. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini