BPBD OI Kirim Personil Bantu Korban Tsunami di Lampung Selatan

Indralaya Ogan Ilir, Wartaterkini.News–Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Sekretaris Daerah H.Herman SH MM lepas 20 orang tim Peduli Kasih sebagai bentuk kemanusian terhadap korban bencana Tsunami Lampung Selatan, Rabu (2/1/2018).

Sekda Herman menyampaikan,Pemda Ogan Ilir mengirim utusan sebanyak 20 orang relawan untuk membantu sesama, guna meringankan beban para korban tsunami di Kaliandak Lampung Selatan.

Baca Juga :  Ini Daftar Aksi Kemenpar Percepat Pemulihan Pariwisata Selat Sunda

“Berikanlah bantuan semaksimal mungkin,bantulah saudara-saudara kita yang lagi terkena bencana,jagalah kesehatan dan keselamatan saudara,bertugaslah secara ikhlas dan jaga nama baik Kabupaten”,singkatnya.

Sementara Kepala BPBD OI Jamhuri SSos mengatakan bahwa Kabupaten Ogan Ilir akan mengirim 20 orang tim Peduli Kasih yakni terdiri dari 5 orang Satgas Kesehatan,5 orang Tagana (Dinsos) dan 10 orang Satgas BPBD OI. Mereka di jadikan satu Tim selama seminggu untuk misi kemanusian membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah Tsunami.

Baca Juga :  Meriahkan Ramadhan 1440 H, Polres Metro Jakarta Barat Gelar Lomba Berbagai Perlombaan

Dikatakannya,ketika anda hadir disana,janganlah membebani masyarakat,berilah bantuan kemanusian terhadap korban bencana tsunami serta jaga marwah dan Institusi,karna beban yang anda pikul yaitu nama baik Kabupaten.

Selain itu di katakannya, Beberapa bantuan dari Pemda Ogan Ilir seperti beras, obato-batan, pakaian, selimut, makanan ringan dan sebagainya, semua dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemda OI terhadap saudara-saudara kita yang lagi terkena bencana,semoga hal ini dapat sedikit meringankan beban para korban bencana.  (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini