Borobudur Golf Akademi Militer Bakal Punya Cafe Manunggal

Magelang Jateng, wartaterkini.newsGubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. didampingi Direktur Jababeka Hospitality Borobudur Golf meletakkan batu pertama dan penandatanganan prasasti Pembangunan Cafe Manunggal Driving Range Borobudur Golf. Kegiatan itu menandai dimulainya pembangunan cafe tersebut yang bertempat di Driving Range Borobudur Golf Magelang, Jumat (12/08/2022).

Gubernur Akademi Militer dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pembangunan Cafe Manunggal Driving Range ini bekerjasama dengan Jababeka Hospitality Borobudur Golf. Dibangun sebagai salah satu fasilitas dan sarana rekreasi dan melepas lelah saat berolahraga golf.

Baca Juga :  Taruna Taruni Akmil Tingkat IV Siap Laksanakan Latihan OJT

Dengan adanya sarana Cafe Manunggal, maka para pecinta olahraga golf yang sering berkunjung di Borobudur Golf akan lebih betah dan nyaman di tempat ini.

“Serta dapat memberikan manfaat positif kepada pecinta golf, karyawan dan masyarakat umum di lingkungan Borobudur Golf Magelang,” ujar Mayjen Legowo.

Gubernur Akademi Militer mengatakan peletakan batu pertama yang dilanjutkan dengan pembangunan cafe ini diharapkan dapat terealisasi dan selesai dengan tepat waktu dalam pelaksanaannya.

Baca Juga :  Akademi Militer Gelar Salat Idul Adha dan Sembelih Hewan Kurban

“Sehingga nantinya dapat digunakan bagi siapa saja yang berkunjung dan berolahraga golf di lingkungan Borobudur Golf,” katanya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini