Bocah 8 Tahun Raih Juara Pertama Cabor Panahan Pada Kejurkab OKU Selatan.

MUARADUA – Kejurkab yang diselengarakan oleh Komite Nasional (KONI) OKU Selatan yang memperlombakan bermacam cabang olah raga termasuk salah satu nya lomba memanah. Pada Cabang olahraga panahan yang baru saja selesai di pertandingkan nampak  ada yang unik dan menonjol.

Erma wulandari yang berhasil mengumpulkan total point sebesar 144, mengalahkan lawannya yang hanya mampu mengumpulkan 111 poin dan 109 yang akhirnya mampu menghantarkan Erma menjuarai kejuaraan panahan pada ajang kejurkab yang di selenggarakan oleh KONI tersebut.

Baca Juga :  Amad Leubeng Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir

Erma Wulandari salah satu Atlet termuda yang ada di Kabupaten Oku Selatan dan berhasil menjuarai cabang olahraga panah.

Bagaimana tidak dikatakan unik, Erma Wulandari seorang siswa Kelas 4 B yang bersekolah di SDN 3 Muaradua ini baru berumur 8 tahun 11 bulan dan berhasil mengalahkan lawan nya dalam perebutan juara pada komvetisi cabang olahraga panahan tersebut.

Menurut orang tua Erma Wulandari, Ismail Yanuardi yang juga selaku Pembina Panahan di Kabupaten OKU Selatan, putrinya tersebut baru sebulan ini menggemari olahraga memanah, dan untuk alat yang digunakan untuk berlatih  baru saja ia belikan pada Kamis (27/9).

Baca Juga :  Tempat Layanan Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang Ditambah

“Putri saya tersebut baru sebulan ini menggemari olahraga panahan, selain itu peralatannya juga baru saja saya belikan, Alhamdulillah di luar dugaan bisa mendapat juara pertama.” ujarnya.

Tak hanya itu menurut sang ayah, putrinya tersebut memang mengikuti jejaknya menjadi atlet panahan.

“sepertinya putri saya ini memang mengikuti jejak ayahnya, di usia semuda ini sudah terlihat bakat dalam memanah,” imbuhnya.

Baca Juga :  K-SPSI Serikat Buruh di Jepara Tuntut Kenaikan UMK Tahun 2022

Selaku orang tua ia berharap kelak putrinya tersebut mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU Selatan di kancah Nasioanal.(SFY)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini