Bobol Rumah Kosong Maling di Bekuk Jajaran Polsek Sekincau

Lampung Barat,Wartaterkini.News–Jajaran sat reskrim Polsek Sekincau menangkap 1 Pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di rumah korban Slamet Daryanto warga pekon Sidomulyo, kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat pada Selasa 29/01/2019 sekira pukul 12.00 wib.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. di dampingi Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono menerangkan, pelaku yang di tangkap yakni Siswanto, 25, Warga Talang Pangandaran Pekon Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat.

“Berawal Pada Kamis 03/01/2019 sekira pukul 16.00 wib korban sedang berada di rumah pelapor yang beralamatkan di desa labuhan ratu VII (tujuh) kecamatan Labuhan ratu, kabupaten Lampung timur, kemudian korban mendapatkan telpon dari tetangga korban yaitu saudara Ariyanto memberitahukan bahwa rumah pelapor yang beralamatkan di pekon sidomulyo kecamatan Pagar dewa kabupaten Lampung barat telah di bobol oleh orang yang tidak diketahui identitasnya tepatnya di jendela kamar sebelah kanan rumah korban”.terang Kapolsek.

Baca Juga :  Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana Anggota Polres Lambar Raih Reward 

Selanjutnya korban meminta tolong saudara Ariyanto untuk melihat kondisi rumah korban dan untuk mengecek barang milik korban yang ada didalam rumah berupa 1 (satu) unit mesin babat rumput merek sthil FR 3001 warna orange, 1 (satu) buah tangki semprot merek Solo 425 warna putih, 1 (satu) buah tabung gas LPG 3 Kg warna hijau, 1 (satu) buah termos air panas merek Chrysan berwarna biru, 1 (satu) buah termos air panas merek Chrysan berwarna merah jambu , 1 (satu) buah selimut merek tiger warna biru bermotif kembang, 1 (satu) buah gunting stek bergagang plastic warna kuning, 25 (dua puluh lima) KG Beras , 2 (dua) buah senter merek swat warna hitam dan 1 (satu) buah pisau stek merk garpu bergagang kayu warna coklat dan barang milik pelapor tersebut sudah tidak ada / hilang. jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah Penjabat Bupati Touna Gelar Buka Puasa, dan Tarawih Bersama OPD

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp. 3.500.000, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek Sekincau alhamdulilah berkat kesigapan anggota kami pelaku dapat kita tangkap berikut Barang Buktinya kita amankan,”terang Kapolsek Sekincau. (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini