BNN Lakukan Tes Urine Terhadap 236 Anggota Satpol PP dan Damkar Labuhanbatu

oleh -487 views

Labuhanbatu Sumut,wartaterkini.news – Untuk mengantisipasi dan mensterilkan di jajaran Pemkab Labuhanbatu terhadap penyalahgunaan Narkoba, BNN yang juga di hadiri Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST melakukan Tes Urin terhadap 236 orang anggota Satpol PP dan Damkar di Gedung serba guna Jln.WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu. Jumat (11-09-2020)

Tes urine yang melibatkan peserta 155 Pegawai Honorer dan 81 PNS ini mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kepala BNN Labuhanbatu dimana semakin maraknya penggunaan obat-obatan terlarang yang sudah memasuki di setiap lini masyarakat tak terkecuali terhadap instansi-instansi pemerintah.

Baca Juga :  Press Release Polres OKU Selatan Ungkap Modus Bandar Arisan Online

Nampak hadir Kepala BNN Labuhanbatu
AKBP Khairullah SH,MH memantau berjalannya kegiatan tersebut, dan mendampingi Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi juga terlihat Kaban Kesbangpol H Nilwansyah SH, Kasatpol PP Muhammad Yunus SH dan Seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu.

Mengenai hasil tes urine tersebut masih menunggu dari pihak laboratorium yang kemungkinan akan keluar pada sabtu (12-9-2020).

Baca Juga :  113 Yatim Piatu Kelurahan Pulo Padang Terima Infaq Pedagang Pasar Glugur 500 Ribu Per Anak

Andi Suhaimi mengatakan kegiatan ini harus sering dilaksanakan.”kita ingin Satpol PP dan Damkar Labuhanbatu harus bersih dari segala bentuk obat obatan terlarang, apa pun itu namanya”. tegasnya.(Kirman/red)

Print Friendly, PDF & Email