BNN dan Pemkot Pagaralam Tandatangan MoU

Pagaralam.wartaterkini.news~Demi persamaan persepsi dan legalitas serta kepastian arah dalam pemberantasan,peredaran dan pencegahan penyalahgunaan narkotika.(P4GN) yang merupakan musuh nasional,Rabu (31/10)

Bertempat di ruang rapat Besemah III dilaksanakan penandatanganan Memory of Understanding (MoU) antara Badan Narkotika Nasional dengan Pemkot Pagaralam yang diwakili oleh Andi Kurniawan dari BNNK Pagaralam dan Alpian Maskoni SH ,Walikota Pagaralam.
Pada kesempatan ini,Kepala BNN Pagaralam,Andi menyatakan,pihaknya merasa prihatin dengan pengaruh dan dampak narkoba,tidak sedikit generasi penerus bangsa rusak dan tidak punya masa depan,keluarga yang berantakan,kriminalitas tinggi dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Sugeng, Petani Pembudidaya Labu Import Pertama di OKU Selatan

“Itu semua akibat dari penyalahgunaan narkoba. Apakah ini akan kita diamkan ? Jawabnya tentu tidak . Hal ini merupakan musuh dan tanggungjawab kita semua. Makanya mari bahu membahu memerangi peredaran dan penyalahgunaan barang haram ini”, ujar Andi.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian menambahkan,memang diperlukan adanya MoU dalam kegiatan P4GN menuju Bersih Narkoba (Bersinar) setidaknya pada lingkungan dalam sendiri,dan implikasinya ke luar.

Baca Juga :  BNN Pagar Alam Terus Mensosialisasikan WAR ON DRUGS Perang Melawan Narkoba

“Dengan adanya MoU ini maka kita dapat melakukan perang terhadap narkoba menuju bersih narkoba yang dapat kita terapkan di lingkungan sendiri dan implikasinya ke luar juga”, tambah Alpian. (Repi Black/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini