Bintal Ideologi dan Kejuangan Bagi Organik Akademi Militer dan Keluarga

Magelang Jateng, wartaterkini.newsAkademi Militer menggelar acara Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan Semester II TA 2022 bagi Organik Akademi Militer dan keluarga. Selaku pemateri Brigjen TNI Joko Purnomo Dirum Akademi Militer, bertempat di Gedung Moch. Lily Rochli, Jumat (26/08/2022).

Brigjen TNI Joko Purnomo dalam materinya mengangkat tema “Membangun Pribadi yang Baik”. Tema ini memiliki peran yang sangat strategis bagi keberhasilan pembinaan personel dan keluarga.

Baca Juga :  Ikuti Lomba Kreativitas Prajurit, Sermadatar Irfan Paparkan Kinerja Panser

“Khususnya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai landasan moral dalam melaksanakan pengabdian terbaik kepada negara dan bangsa melalui Akademi Militer,” tegas Brigjen TNI Joko Purnomo.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun ketahanan mental Organik Akademi Militer beserta keluarganya melalui Bintal Rohani, Bintal Ideologi dan Bintal Kejuangan.

Diharapkan setelah mengikuti Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan menjadikan Organik Akademi Militer beserta keluarganya akan termotivasi untuk membentuk dirinya menjadi pribadi-pribadi yang baik.

Baca Juga :  Akmil Gelar Pelatihan Bela Negara Program Kewiraan Calon Pekerja Pertamina

“Serta dapat diteladani oleh peserta didik, keluarga maupun lingkungan tempat tinggal kita,” ujar Brigjen Joko Purnomo. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini