Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaBeritaBhayangkari Polres Magelang Disuntik Vaksin Booster

Bhayangkari Polres Magelang Disuntik Vaksin Booster

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Bulan lalu Polres Magelang melaksanakan vaksin lanjutan khusus anggota Polres Magelang. Kini Polres Magelang menggelar vaksin untuk isteri anggota Polres Magelang.

Vaksinasi Booster khusus pengurus Bhayangkari Cabang Magelang tersebut bertempat di aula kantor Bhayangkari Aspol Jagoan Kota Magelang. Sebanyak 94 isteri Polisi Polres Magelang berhasil disuntik vaksin dosis 3, Selasa (08/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Ny. Indah Sajarod didampingi Wakil Ketua Ny. Arya Aron Sebastian serta beberapa pengurus yang lainya.

Baca Juga :  Aniaya Selingkuhan Pacarnya, Pria di Magelang Ini Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun didampingi Wakapolres Kompol Aron Sebastian dan para PJU Polres Magelang meninjau langsung kegiatan tersebut. Selanjutnya mengikuti Zoom Meeting dalam rangka vaksinasi serentak yang dipantau langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri.

“Vaksinasi lanjutan khusus untuk anggota Bhayangkari sangat penting mengingat Bhayangkari ini adalah pendamping anggota Polri yang setiap saat menjadi sosok penting dalam keluarga,” ungkap Kapolres Magelang saat di lokasi kegiatan vaksinasi.

Baca Juga :  Kepala BNPB Doni Monardo Positif Covid-19

Sementara itu Kapolres Magelang melalui Kasihumas AKP Abdul Muthohir, S.H. menyebutkan vaksinasi massal di Aspol Jagoan selain menyasar pengurus Bhayangkari juga dilaksanakan vaksinasi khusus anak TK Kemala Bhayangkari. Sebanyak 17 anak berhasil divaksin Dosis 2.

“Vaksinasi di Asrama Polisi Jagoan berhasil menyuntikkan vaksin sebanyak 111 dosis terdiri dari vaksin lanjutan (Booster) untuk pengurus Bhayangkari sebanyak 94 orang. Sedangkan vaksin anak TK Kemala Bhayangkari sejumlah 17 Anak,” terang Kasihumas.

Baca Juga :  Kunjungan Ke Sanggar Cahaya Gumelar, Bupati Ingin Seni Tradisional Dilestarikan

Pada hari yang sama (Selasa, 08/02/2022) Polres Magelang juga menggelar Vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Donorojo Kecamatan Mertoyudan. Sebanyak 64 orang dapat disuntik vaksin Dosis 2.

Kasi Humas menjelaskan untuk vaksinasi yang dilakukan di Klinik Berkah Sehat Polres Magelang, dapat tervaksin sebanyak 19 orang. Dengan rincian 15 orang vaksin dosis kedua dan 4 orang vaksin dosis ketiga (Booster).

“Jadi untuk Selasa (08/02/2022) kemarin total yang dapat tervaksin sebanyak 194 orang,” pungkasnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News