Bhayangkara Bekasi Run 2024 sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan Antusiasme Tinggi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polres Metro Bekasi sukses menggelar acara Bhayangkara Bekasi Run 2024 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara yang diadakan pada hari Minggu pagi tersebut berhasil menarik perhatian dan partisipasi ribuan warga, baik dari dalam maupun luar Kabupaten Bekasi. Minggu (30/6/2024).

Dengan rute yang melintasi berbagai titik ikonik di Bekasi, Bhayangkara Bekasi Run 2024 tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat. Acara ini terdiri dari beberapa kategori lari, termasuk 5K dan 10K, yang dapat diikuti oleh segala usia.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi dan dukungan masyarakat terhadap acara ini.

“Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Bhayangkara Bekasi Run 2024 bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang kebersamaan dan semangat kekeluargaan yang menjadi dasar kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Twedi.

Selain lari, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pendukung seperti bazar UMKM, hiburan musik, dan pemberian doorprize bagi para peserta. Masyarakat tampak menikmati suasana yang meriah dan penuh kegembiraan, menjadikan Bhayangkara Bekasi Run 2024 sebagai salah satu acara paling ditunggu-tunggu di tahun ini.

Baca Juga :   KLHK Ajak Pramuka Kampanyekan Bulan Bakti Saka Kalpataru dan Wanabakti di Medsos

Dengan suksesnya Bhayangkara Bekasi Run 2024, diharapkan acara ini dapat menjadi agenda tahunan yang semakin mempererat hubungan antara Polres Metro Bekasi dengan masyarakat, sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Semoga semangat Bhayangkara selalu menyala dalam hati setiap warga Bekasi dan sekitarnya.