banner 728x250

Bhabinkamtibmas Desa Cicau Tunjukkan Kepedulian Terhadap Warganya yang Sakit dan Jompo

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Bhabinkamtibmas Desa Cicau Polsek Cikarang Pusat Aipda Endang Peduli dengan warganya yang mengalami sakit dengan bersilaturahmi dan memberi bantuan serta peduli terhadap warganya yang sudah jompo yang ada di wilayah desa cicau tepatnya di Kp. Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Minggu (11/2/2024) kemarin.

Aipda Endang melakukan silaturahmi ke rumah-rumah warganya yang sedang mengalami sakit di wilayah Kp. Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dalam kunjungannya, Aipda Endang tidak hanya sekadar bersilaturahmi, namun juga memberikan bantuan dan dukungan moral kepada para pasien yang sedang berjuang melawan penyakit.

Salah satu warga yang menerima kunjungan Aipda Endang, Ibu Siti Rahayu, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan perhatian yang diberikan oleh Bhabintamtibmas.

“Terima kasih Pak Endang, kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran Bapak. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak,” ucap Ibu Siti sambil tersenyum.

Selain itu, Aipda Endang juga tidak lupa untuk mengunjungi warga yang sudah lanjut usia di wilayah tersebut. Dengan penuh kehangatan, Bhabintamtibmas ini berbincang-bincang dengan para lansia, mendengarkan cerita mereka, dan memberikan dukungan emosional.

Baca Juga :   Puluhan Personel Polres dan Polsek Jajaran Amankan Hiburan Rakyat HUT OKU Selatan Ke-19

“Kita harus saling peduli dan membantu sesama, terutama pada kondisi seperti ini. Semua warga adalah bagian dari komunitas kita, dan kita harus bersama-sama merasakan kebahagiaan maupun kesedihan,” ujar Aipda Endang.

Tindakan Aipda Endang ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat setempat. Kepeduliannya terhadap kondisi sosial dan kesejahteraan warganya menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk lebih aktif dalam membantu sesama, terutama dalam situasi sulit seperti pandemi dan kondisi kesehatan yang tidak pasti. Semoga tindakan kebaikan seperti ini dapat menjadi contoh bagi semua lapisan masyarakat untuk saling mendukung dan peduli terhadap satu sama lain.