Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Sembako Presiden Jokowi Ke Masyarakat

oleh -154 views

Sumba Barat NTT, wartaterkini.news– Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto., S.I.K., M.H menerima bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo yang diserahkan oleh staf Sesprim untuk segara di bagikan Kepada masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba tengah yang terdampak covid-19.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H langsung menggelar apel penyerahan bantuan Presiden RI kepada Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran untuk segera di distribusikan kepada masyarakat di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah yang terdampak Covid-19. Rabu (24-02-2021) Halaman Mapolres Sumba Barat.

Baca Juga :  Kapolres Sumba Barat Terima Kunjungan Kerja Kapolda NTT

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H memerintahkan Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas langsung segara melakukan pendataan dan menyambangi warga yang berhak menerima bantuan sembako tersebut.

“Pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021, para Bhabinkamtibmas langsung segara membagikan bantuan sembako Presiden RI,”ungkap Irwan.

Sembako yang menjadi bantuan Presiden RI tersebut, betul-betul di manfaatkan oleh para Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada warga yang benar-membutuhkan sehingga bantuan tersebut tepat guna serta memberi dampak positif bagi masyarakat terutama di pedesaan.

Baca Juga :  Warga di Magelang Tengah Jalani Isolasi Mandiri Terima Bantuan Sembako

Dalam tahapan pendistribusian paket sembako bantuan Presiden RI tersebut, Kapolres Sumba Barat selaku pimpinan Kepolisian tertinggi di Sumba Barat terus melakukan pemantauan dan pengawasan sehingga apa yang menjadi bantuan Presiden tersebut benar-benar dapat di rasakan oleh masyarakat di Kabupaten Sumba Barat maupun Sumba Tengah. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email