Selasa, Januari 18, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaBesok, Kompetisi Selancar di Pantai Jobubu Morotai Maluku Utara Siap Digelar

Besok, Kompetisi Selancar di Pantai Jobubu Morotai Maluku Utara Siap Digelar

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Event Surf Competition yang diselenggarakan oleh Komunitas Selancar Morotai (KSM) di Pantai Jobubu, Bido Morotai Utara dengan tajuk “Toguruga Surf Competition” siap digelar 15 – 16 Maret 2021 besok.

Amatan wartaterkini.news di Pantai Jobubu, minggu (14/03). Kompetesi Selancar perdana di Provinsi Maluku Utara ini nampak antusias dari warga setempat guna mensukseskan event tersebut.

Baca Juga :  PKK Sumsel Bersama Dinsos Gelar Acara Ramadan Berkah
Situasi Pantai Jobubu Morotai Utara

Selain itu, para Atlet Selancar yang telah mendaftar dari berbagai desa di Kabupaten Pulau Morotai juga sudah berada di lokasi Pantai Jobubu dan melaksanakan uji coba gelombang untuk menjemput puncak momentum pada esok hari.

Ketua Panitia “Toguruga Surf Competition” Assyura Oemar ketika di sapa media ini mengatakan, dari sisi kesiapan dan perlengkapan kompetesi telah capai 95 persen dan besok senin (15/03) sekira Pukul 10.00 WIT. pelaksanaan Toguruga Surf Competition siap dilaksanakan.

Baca Juga :  Buka Pelantikan dan Rakercab Pemuda Katolik Komcab Morotai, Ini Pesan Sekda Bagi Pemuda Kristen

Sebelumnya pada jumat (19/02) lalu, kepada media Assyura mengatakan kompetisi selancar ini di ikuti oleh perwakilan dari 17 Desa yang tersebar di 5 kecamatan di Kabupaten Pulau Morotai yang memiliki potensi ombak besar.

Assyura yang juga Sekretaris KSM juga menjelaskan bahwa kompetisi ini bertujuan sebagai media untuk mempromosikan Pariwisata Morotai dikanca Nasional maupun Internasional guna menarik wisatawan berkunjung ke Pulau Morotai. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,272,421
Total Kasus
Updated on 18 January, 2022 5:41 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!