Bersinergi, BM Kosgoro Silaturahmi Kepada Ketua DPD Golkar Labuhanbatu

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news – Wujud sinergitas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Barisan Muda Kosgoro 57 melaksanakan silaturahmi di kediaman Bupati Labuhanbatu, Senin sekira pukul 17.00 WIB (10/08/2020).

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan pengurus Barisan Muda Kosgoro 1957 Kabupaten Labuhanbatu.

“Terima Kasih atas kedatangannya, dan saya berharap kepada seluruh pengurus Barisan Muda Kosgoro Kabupaten Labuhanbatu agar sama-sama membesarkan organisasi,” ucap Andi Suhaimi yang juga Ketua DPD Partai Golkar ini.

Baca Juga :  Mendagri Sesalkan Penyerangan Petugas KPK

Andi juga mengajak kepada seluruh kader BM Kosgoro agar segera memberikan sumbangsih dalam membangun Labuhanbatu yang lebih baik kedepannya, ajak Andi Suhaimi.

Ketua BM Kosgoro Labuhanbatu, H Adi Irawan Nasution didampingi Sekjen M Abdu Nasution kepada media menjelaskan, kunjungan ini adalah wujud silaturahmi BM Kosgoro Labuhanbatu serta membericarakan agenda pembangunan Labuhanbatu yang lebih baik kedepannya.

“Ini adalah wujud silaturahmi kami BM Kosgoro dalam bersinergi dengan pemerintah,” ucap H Adi Irawan.

Baca Juga :  Mayat Seorang Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Je'ne Berang

Adi Irawan berharap, dengan pertemuan ini diharapkan dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi menuju pembangunan di Labuhanbatu, tutup Ketua BM Kosgoro mengakhiri. (Kirman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini