Bersama Warga Sat Lantas Polres Gowa, Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Poros Panciro

oleh -250 views

Gowa Sulawesi Selatan, wartaterkini.news–Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa sejak beberapa hari terakhir, menyebabkan pohon jenis trembesi tumbang, bertempat di Jalan Poros Panciro Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (19/1/2021).

Anggota Polsek Bajeng yang mendapat informasi langsung menuju lokasi kejadian, Selanjutnya bersama warga dan personil Sat Lantas Polres Gowa mengevakuasi pohon tumbang dan menyingkirkan batang serta ranting agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Baca Juga :  Polres Gowa, Amankan 47 Butir Amunisi KaliberĀ 

Dengan Menggunakan alat seadanya dan mesin Senzo, personil Polsek Bajeng bersama personil Sat Lants Polres Gowa dan warga sekitar, memotong batang pohon yang menutup jalan dan menyingkirkannya dari jalan raya.

Kemacetan sempat terjadi, namun berkat pengaturan yang dilakukan oleh anggota Polsek Bajeng bersama Sat Lantas Polres Gowa, sehingga arus lalulintas dapat berjalan lancar.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditemui di tempat terpisah mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Namun pohon tumbang yang melintang ke jalan, sempat mengganggu arus lalu lintas dan Setelah dievakuasi, jalan tersebut bisa normal dilewati kendaraan,” kata kapolsek.( Hasnul/Red)

Print Friendly, PDF & Email