Bersama Polsek, Koramil 21/Kajoran Kawal dan Amankan Vaksinasi Massal

oleh

Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Koramil 21/Kajoran yang dipimpin Pelda Mulyono dan beberapa anggota bersama Polsek Kajoran yang dipimpin Kapolsek Iptu I Wayan Sukadana, S.H. melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19. Kegiatan dengan sasaran sebanyak 600 orang bagi warga usia 18 tahun ke atas tersebut bertempat di Puskesmas Kajoran 2, Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Koramil 21/Kajoran dan Polsek memantau langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi warga masyarakat.

Baca Juga :  Putra Asli Daerah Kabupaten PALI Kembali Menjabat Anggota Komisioner DJSN RI

“Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses di antaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” jelas Danramil 21/Kajoran melalui Pelda Mulyono.

Sementara Kapolsek Iptu I Wayan Sukadana mengatakan bahwa pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Tanpa jemu petugas tetap semangat dalam memberikan imbauan Prokes dan 5M bagi peserta vaksinasi.

Baca Juga :  Babinsa Dampingi Vaksinasi Bumil di Puskesmas Bandongan

“Selain itu juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Selama vaksinasi berlangsung, warga sangat mendukung dan merasa senang karena di samping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik, mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota TNI dan Polri.

Sementara Kepala Puskesmas Kajoran 2, Agung Setiyo K., S.K.M. M.Ph menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Koramil 21/Kajoran dan Polsek Kajoran atas bantuan selama kegiatan vaksinasi. Sehingga pelaksanaan vaksin massal ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Pemda Morotai Gelar Upacara Peringatan HUT Perhubungan Nasional Ke-74 Tahun 2019

“Rencana vaksin Covid-19 ini akan dilanjutkan hari berikutnya dengan sasaran 400 orang usia 18 tahun ke atas. Kami tetap mengharap bantuan pengawalan dari Koramil dan Polsek Kajoran,” ucap Agung. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email