Bersama Persada Akmil 1992, Gubernur Akademi Militer Berikan Bantuan di Daerah Kolat

Temanggung Jateng, wartaterkini.newsGubernur Akademi Militer Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos serta Persada Akmil 1992 (Alumni Akmil 1992) memberikan bantuan. Bantuan berupa Bakti Almamater Komando Latihan (Kolat) di daerah latihan Taruna Akmil, Kaloran, Kabupaten Temanggung, Sabtu (06/08/2022).

Gubernur Akmil mengucapkan, “terima kasih” kepada masyarakat Kaloran sekitar yang telah mendukung kegiatan pembangunan Komando Latihan (Kolat). Yang telah dibangun di daerah Latihan Taruna Akademi Militer di Kaloran Kabupaten Temanggung.

Baca Juga :  Taklimat Awal Tim Post Audit Itjenad di Akademi Militer

Kegiatan Bakti Almamater Persada Akmil 1992 di daerah Latihan Kaloran Temanggung yang dilaksanakan itu bertepatan dengan kegiatan Reuni Alumni Akmil 1992, setelah 30 tahun berdinas dan mengabdi.

“Tentunya sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur dari Alumni Akmil 1992 (Persada ’92) dan ungkapan terima kasih kepada almamater Akmil yang telah mendidik peserta reuni. Sehingga dapat menjadi perwira seperti sekarang ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Akmil Serahkan Bansos di Daerah Latihan Widya Yudha

Bakti Almamater ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih untuk keluarga. Khususnya di daerah yang biasa digunakan untuk latihan Taruna Akmil, seperti di Kaloran Temanggung tersebut.

Mayjen Legowo berharap Bakti Almamater Persada Alumni Akmil 1992 dapat bermanfaat bagi masyarakat daerah latihan Taruna Akmil dan semakin menguatkan hubungan silaturahmi antara Akmil dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Bupati Asahan Terima Audensi Ormas Islam

“Dengan teriring doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua. Semoga pembangunan Kolat Komando Latihan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar Kaloran,” pungkas Mayjen Legowo. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini