Bersama Mahasiswa Polsek Cikarang Selatan Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Para Pengemudi Ojek

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kepolisian Sektor ( Polsek ) Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi, bersama dengan mahasiswa membagikan puluhan paket sembako kepada pengemudi ojek pangkalan dan Ojol serta warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar (BBM) beberapa waktu lalu.

pembagian paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM seperti Ojol, Opang, Supir Angkot dan Pedagang Kaki Lima oleh Polsek Cikarang Selatan bersama Mahasiswa Univ. Pelita Bangsa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan AKBP Satirin, SH. yang bertempat di Kolong Fly Over Jl. Raya Kalimalang kemudian di Depan Mall Lippo Jl. MH. Thamrin Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi Jawa Barat, Jumat (09/09/2022).

Baca Juga :  Pemprov Malut Gelar Gladi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halsel

Kapolsek Cikarang Selatan AKBP Satirin, SH. mengatakan kegiatan pembagian sembako ini di berikan kepada para pengemudi ojek pangkalan dan Ojol  yang memang terdampak baiknya harga Bahan bakar minyak (BBM).

“Ada sebanyak 100 paket sembako yang kami berikan kepada ojol dan opang serta warga, akibat dari dampak kenaikan harga BBM,” Ucap AKBP Satirin, SH. Kapolsek Cikarang Selatan

Baca Juga :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Lapas Klas IIA Pematangsiantar Lakukan Bakti Sosial

Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif, para pengemudi opang maupun ojol serta warga tidak ada yang berebut dalam pembagian sembako yang kami lakukan bersama dengan para mahasiswa.

Kedepanya, kegiatan ini akan kita  lakukan juga secara berkesinambungan,”Tutupnya. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini