Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Hadiri Kunker Menparekraf RI

oleh

Gowa Sulawesi Selatan, wartaterkini.news–Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menerima kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Dr H Sandiaga Salahudin Uno bersama seorang youtubers Atta Halilintar di Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, Sabtu (19/6).

Selain Kapolres dan Wakil Bupati Gowa, dalam penerimaan kunjungan tersebut hadir pula unsur Forkopimda Kab Gowa diantaranya Danrindam XIV Hasanuddin, Dandim 1409/Gowa, Kejari Gowa dan para undangan.

Baca Juga :  Urkes Polres Metro Bekasi Gelar Bakti Kesehatan Pasca Banjir di Cikarang Utara

Pada kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Dr H Sandiaga Salahudin Uno di Tombolopao dalam rangka persemian salah satu tempat wisata yakni Air Terjun Bantimurung Gallang yang berada di Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan atas kehadiran Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H dalam kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI di Tombolopao.

Baca Juga :  Kapolres Gowa Sampaiakan Kulyah Umum di IPDN Kampus Sulsel

“Iya benar. Bapak Kapolres Gowa bersama segenap unsur Forkopimda Kabupaten Gowa menghadiri kegiatan kunjungan Menparekraf RI disalah satu tempat wisata yang akan diresmikan langsung oleh Bapak Dr H Sandiaga Salahudin Uno,” ungkap Kasubbag Humas. (ASN/Red)

Print Friendly, PDF & Email