Bersama Forkopimcam, Polsek Windusari Dukung Deklarasi Pilkades Damai

Magelang Jateng, wartaterkini.newsPolsek Windusari bersama jajaran Forkopimcam sangat mendukung perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Windusari Kabupaten Magelang berjalan lancar dan damai. Hal itu disampaikan Kapolsek Windusari AKP Sutarman usai menghadiri acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Girimulyo Masa Bakti 2022-2028 dan Deklarasi Pemilihan Kepala Desa Damai, Rabu (28/09/2022).

Kapolsek Windusari AKP Sutarman bersama Forkopimcam menghadiri acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Cakades Girimulyo dan Deklarasi Pemilihan Kepala Desa Damai, Rabu (28/09/2022).(foto: Narwan WT)

Kapolsek Windusari AKP Sutarman mengatakan Pilkades merupakan pesta demokrasi di lingkup desa, sementara dalam setiap Pilkades, perbedaan pilihan adalah sesuatu yang lumrah.

Baca Juga :  BPBD OKU Selatan Gelar Apel Kesiapan Personil dan Peralatan Tanggap Bencana

“Namun akan menjadi hal yang istimewa apabila setiap pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan damai. Untuk itu Polsek Windusari bersama jajaran Forkopimcam mengapresiasi dan mendukung Deklarasi Pemilihan Kepala Desa Damai di Desa Girimulyo ini,” katanya.

Kapolsek Sutarman berharap dengan Pilkades Damai nantinya dapat terpilih seorang pimpinan yang menjadi harapan masyarakat setempat. Yaitu seorang kepala desa yang mampu melayani dan mengayomi masyarakatnya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019 Stok Pangan Aman

“Sebagai aparat kewilayahan, Polsek Windusari akan terus mendukung hal-hal positif yang diinisiasi pemerintah desa untuk kemajuan dan kemakmuran desa. Mampu menciptakan situasi Kamtibmas di desa yang kondusif dan berkelanjutan,” ujar AKP Sutarman.

Acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Girimulyo Masa Bakti 2022-2028 dan Deklarasi Pemilihan Kepala Desa Damai dihadiri sekitar 100 orang. Tampak hadir Camat Windusari diwakili Sekcam Suwahyu Prihanto, S.Sos, MPA, Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya, dan Kapolsek Windusari AKP Sutarman.

Baca Juga :  Kodim 0209 Labuhanbatu Gelar Upacara Peringatan Hut TNI Ke-74

Selain itu hadir pula Sekretaris Desa beserta Perangkat Desa Girimulyo, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Serta para Calon Kepala Desa, yaitu Budiman, Dirman, Rokhib, dan H. Farikin. Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB tersebut berakhir pukul 10.30 WIB dengan lancar dan aman. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini