Berkah Ramadhan, Personil Polres OKU Selatan dan Bhayangkari Bagi Takjil

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polres OKU Selatan bersama pengurus Ranting Bhayangkari cabang OKU Selatan membagikan takjil kepada masyarakat di bulan Ramadan 1445 H, Selasa, 19 Maret 2024.

Pembagian takjil itu dilaksanakan di Simpang Tiga Bumi Agung Kelurahan Bumi Agung dan di Depan Mapolres OKU Selatan dengan sasaran masyarakat yang melintasi kawasan tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny Desa Listiyono menjelaskan kegiatan bagi takjil di bulan ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari dan Polri terhadap masyarakat di bulan Ramadan.

Baca Juga :   Refleksi Akhir Tahun, Ikatan Mahasiswa Serasan Seandan Siap Sukseskan Pemilu 2024

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Polri dan Personil Polres OKU Selatan terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang melintas sebagai bekal untuk buka puasa di rumah,” kata Ny Dea.

Puluhan paket takjil dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini. Paket takjil tersebut berisi makanan ringan dan minuman yang dapat dinikmati untuk berbuka puasa.

Ny Dea Listiyono berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya di kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Lomba Mewarnai Tingkat Polda Sumsel, Putri Afiqa Zahira Harumkan Nama Polres OKU Selatan

Kegiatan pembagian takjil ini mendapat respons positif dari masyarakat yang melintas di jalan tersebut. Salah seorang warga yang menerima takjil, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres OKU Selatan dan Bhayangkari.

“Terima kasih kepada Polres OKU Selatan dan Bhayangkari yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga semakin banyak yang bisa terbantu dan semoga kita semua diberikan keberkahan,” ujar salah seorang warga yang melintas (Red)