banner 728x250

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Pamekasan Rutin Lakukan Patroli Malam

Pamekasan Jatim, wartaterkini.new – Polres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim tiada henti-hentinya terus melakukan patroli malam, Jum’at (17/02/2023).

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya aksi balapan liar, yang marak dilakukan oleh para Pemuda pada malam hari.

Selain itu, Anggota Polres Pamekasan juga mengumpulkan Pemuda yang sedang nongkrong untuk diberikan imbauan maupun edukasi, agar mereka tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan, naik merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Baca Juga :   Pemerintah Terapkan Pengalihan Jalur Antisipasi Puncak Arus Balik di Ruas Tol Cikampek

Patroli malam dan pemantauan jalan tersebut dilakukan ditempat-tempat yang biasanya digunakan sebagai balap liar, salah satunya yaitu didepan Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan Madura Jawa Timur.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan khususnya bagi pengguna jalan raya.

“Biasanya, pada waktu malam menjelang tengah malam sampai subuh para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujarnya.

Baca Juga :   Dua Agen Travel Online Belum Mendaftar sebagai PSE ke Kominfo

Untuk itu, rutin setiap malam hari, Anggota Polres Pamekasan melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar.

Dirinya juga mengimbau dan meminta kepada Masyarakat agar ikut peran serta dalam menjaga ketenangan, ketertiban dan keselamatan bersama, dengan cara ketika ada Pemuda yang melakukan balap liar ataupun hal negatif lainnya agar segera menghubungi Petugas.

“Segera laporkan kepada Anggota kami, agar kami segera bisa mengamankannya,” tutur Kapolres Pamekasan.*(Mz/Red)