Berikan Kontribusi Dalam Dunia Otomotif, Bupati Heri Amalindo Terima Penghargaan

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM kembali menorehkan prestasi yang luar biasa. Kini Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan itu mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel sebagai salah satu tokoh otomotif Sumsel.

Penyerahan penghargaan dari IMI Sumsel digelar dalam acara IMI Awards di Gedung Graha Limbersa, Palembang. Sabtu (09/3/2024)

Bupati Heri Amalindo yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah PALI, H. Andre Fajar Wijaya hadir langsung dalam penyerahan penghargaan tersebut.

Baca Juga :   Peduli HAM, Bupati Pali Terima Penghargaan dari Kemenkum-HAM RI

Asisten 1 Setda PALI mengatakan penghargaan tersebut atas dukungan dan kepedulian Bupati PALI Heri Amalindo terhadap dunia otomotif di Bumi Sriwijaya.

Heri Amalindo lanjut Asisten 1, dinilai sebagai salah satu tokoh yang turut membawa kemajuan otomotif di Sumatera Selatan. Bahkan tidak hanya skala daerah, tapi juga nasional.

“Terbukti beberapa kali kegiatan otomotif digelar di Bumi Serepat Serasan. Mulai dari skala daerah, hingga skala nasional. Sehingga hal yang sangat pantas dan tepat ketika Pak Bupati Heri Amalindo menerima penghargaan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Produk Lokal, Pemkab PALI Gelar Pelatihan Kewirausahaan Mandiri Pelaku Usaha

Ia juga yang mewakili Bupati, mengucapkan terimakasih kepada IMI Sumsel atas kepercayaan penghargaan yang diberikan. Tentunya hal ini akan menambah motivasi bagi Pemkab PALI untuk terus mendukung dunia olahraga, khususnya otomotif.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan dari IMI Sumsel terhadap perhatian dan kepedulian Pak Heri Amalindo, di dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga otomotif di Kabupaten PALI,” katanya.

Asisten 1 yakin dengan penghargaan yang diberikan ini, membuat Bupati PALI akan semakin bersemangat untuk terus memajukan olahraga otomotif di kabupaten yang dipimpinnya.

“Semoga semangat beliau dalam memajukan olahraga di Kabupaten PALI, juga di dukung oleh semua pihak, pemerintah, masyarakat dan dunia usaha serta pelaku dunia otomotif seluruhnya,”pungkasnya. (Hr/Red)