Berikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Babelan hadiri Rapat Minggon tingkat Desa

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Babelan menghadiri Kegiatan Rapat Minggon Tingkat Desa Muara Bakti yang di ikuti 80 Orang (Perangkat Aparatur Desa, Rt / Rw, Linmas & Kadus Desa Muara Bakti, Kamis (1/8/24).

Dalam Kegiatan Rapat Minggon tersebut Membahas Program Kinerja Maupun Kegiatan Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 Di Wilayah Desa Muara Bakti.

Selain Itu, Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susil juga menyampaikan Himbauan kepada para masyarakat yang hadir. Dalam Kesempatan Kali Ini dirinya menyampaikan Beberapa Hal Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Babelan.

Baca Juga :   Puluhan Panitia Pengawas Pemilu Meninggal Dunia, Bawaslu Siapkan Santunan

“Mari Tingkatkan Kewaspadaan Lingkungan Seperti Pos Siskamling Diaktifkan Kembali Bekerja Sama Perangkat Rt,Rw / Kasus Dengan Bimaspol Guna Menjaga Keamanan Lingkungan,” kata Kapolsek.

Peran Serta Masyarakat Terhadap Muda – Mudi (Anak Sekolah) Antisipasi Tawuran Yang Viral Di media Sosial Yang Dapat Menimbulkan Kerawanan
Mari Kita Bekersama Untuk Menjaga & Memelihara Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Babelan – Polres Metro Bekasi. (Kikih/Red)